Rabu, 21 September 2011

Suisse Sanitation



Pembuangan uric acid scale, mineral dan organic dari closet, lubang aliran air, penyaring kotoran dan pipa dari arah perlengkapan toilet. Dilengkapi dengan pemeriksaan teliti menggunakan cermin untuk area sulit pandang dan tempat tersembunyi lainnya yang dapat menampung bakteri dan menyebabkan penyakit. Pembersihan menyeluruh pada permukaan luar perlengkapan toilet termasuk pada dudukan toilet, flush tank. Pada semua pipa dan kran chrome juga akan dilakukan pembersihan secara rinci. Penyemprotan cairan germisida lilin yang sangat ampuh akan dilakukan ke seluruh perlengkapan porselin guna memberikan daya perlindungan anti bakteri selama sembilan hari. Proses ini akan menghambat tumbuhnya jamur pathogen dan mengurangi pencemaran bakteri.




Admin Suisse Indonesia

12 comments:

Info Seputar Komputer mengatakan...

harganya brapa?

Aplikasi Windows mengatakan...

mantap nih.... btw berapa biayanya sob...

Persadablog mengatakan...

kalao pakai prostex apa g bisa?

Reza Harahap mengatakan...

untuk @Info seputar komputer & @ Aplikasi windows:bisa contact nomor saya yah info lebih lanjutnya, & untuk @ Persadablog : prostex / cairan pembersih yg banyak bebas dipasaran itu bersifat keras & mengelupas email dari keramik / porselain dan juga tidak mencakup antibacterinya berbeda dengan system yg diterapkan di perusahaan kami :)

MR.W mengatakan...

untuk saat ini blm ada problem...nnt klo ada saya call u. let visit me!

Berbagi Kreativitas mengatakan...

Hmm melihat dari tema blog-nya Jasa produk nih? Semoga makin sukses saja sob.

Sepertinya ini kunjungan perdana saya salam kenal saja.

sweethy mengatakan...

Nice Information.Bermanfaat sekali.
Jika ada masalah dengan toilet saya akan saya hubungi di sini. Thanks.

search ilmu mengatakan...

information be nice


Visit today,, please visit n support back

Gumanta-info mengatakan...

nice info .....

Emelhy Mania mengatakan...

visitback..aku ijin follow yah blog kamu :) aku tunggu followbacknya :) salam kenal :)

Ikhbal Gusri mengatakan...

nice, bagus.

Shaq Derri mengatakan...

mantap sob..nice post..
bisa ni promosi ke teman saya

Posting Komentar